Sunday, July 24, 2011

Someone haha

Today dan hari ini, aku mau ng post tentang someone. Haha sok misterius deh.
Abaikan aja, lagi gak ada kerjaan, gak usah dibaca kok, cuma pengen ngetik aja, lagi pengen nulis aja, lagi pengen.... *abaikan*
Orang ini adalaah....

Wednesday, March 23, 2011

HAHAHA

Oke, aku tau ini ga penting, abaikan aja ya haha.
Sekarang aku cuma mau bilangin orang orang yang pernah aku kagumin hahaha (bukan brrti smua nya cowok loh, aku kan bilang kagum, kagum meeen cuma kaguuum (oke, aku akui ini lebay haha).
Lanjut aja deh yuuuuk
1. Orang yang sayang banget sama orang tuanya. Ada kan kalo remaja jaman sekarang yang sok sok ga butuh orang tuanya, eeeeh tapi duit aja masih minta. Ga inget apa dia bisa hidup karena orang tuanya <--malah curhat
2. Orang yang menjaga barang barangnya. Ga sembarangan
3. Orang yang mentingin dirinya sendiri, baru orang lain. Ini ada yang suka sok pahlawan nolongin orang lain tapi dirinya sendiri susah. Helooooooooo bintang sinetron jaman nenek nenek kita masih di dalem kelambu kali yee
4. Orang yang ngejaga perasaan cewek. Mentang mentang ganteng jadi maenin gituuu ? HUUUU
5. Orang yang ngejaga perasaan temennya. Haduh, sabar amat sih ni anak
6. Orang yang ngejaga rahasia, sampe mati kali ya disimpennya. Salut deh
7. Orang yang ga iri sama temennya, temennya begini begini tetep aja biasa. Sifat ini ga keliatan dari luar kali yaa, tapi sepenglihatan aku kayak gitu
8. Orang yang sadar kalo di dunia ini bukan cuma dia sendiri yang hebat, masih banyak yang ada di atas dia. Waaah aku sampe bangga jadi temennya haha
9. Orang yang ga suka mengejek ejek orang lain. Ih merasa bagus kali yaa? Sadar dong kayak orang yang di poin 8, siapa tau ntar orang yang kamu ejek itu looooh yang kamu sangat sangat butuh. 
10. Orang intelek. Ahaha suka banget liatnyaaa, bukan berarti pinter gmn yaa
11. Ga banyak bacot
12. Pengertian sama orang lain, peduli sama masalah orang
13. Orang yang humoris, hahaha kita kan jadi awet muda 
14. Orang yang apa adanya, wah yang ini yang paling aku sukaaaaa ;) kapan yaa bisa kayak gini


Oke segitu dulu orang orang yang pernah aku kagumin, ntar lanjut lagi deh kapan kapan (emang syp yang mau baca hahahahahah)

Tuesday, November 30, 2010

Kepribadian dan Warna

AYO PILIH ;)


Pilih sebuah bentuk dibawah ini yang paling kamu senangi lalu baca kepribadianmu dibawahnya
Seorang psikologis mengembangkan bentuk-bentuk ini, yang telah diuji secara luas di dunia selama beberapa tahun. Warna warnanya telah mengalami perbaikan dan diuji lagi sampai didapatkan satu set bentuk yang terbaik. Bentuk-bentuk ini mewakili sembilan tipe kepribadian dasar.




AND THE ANSWER IS :


Asal Mula Acakan pada Keyboard

Keyboard merupakan alat input standar yang sangat esensial pada sebuah PC. Tahukah Anda kapan keyboard atau papan ketik pertama kali ditemukan? Jawabannya adalah pada tahun 1864 yang kemudian dipatenkan oleh Christopher Latham Sholes pada 1868.
Keyboard yang kita kenal sekarang ini memiliki nama resmi Qwerty yang di ambil dari enam huruf pertama pada "home row". Home row sendiri merupakan istilah untuk deretan alfabet kedua (posisinya di tengah) keyboard. Dideretan inilah seharusnya user atau juru ketik menempatkan jari-jarinya jika sedang tidak mengetik.

Lalu, kenapa tombol-tombol alfabet pada keyboard ditempatkan secara acak? 



HUKUM ALAM -,-

aku kesel bener, kenapa sih kalo yang namanya yang lebih muda di dalem suatu keluarga itulah yang dibela.
Kadang aku males, kadang aku mikir, kadang juga aku males mikir (?)
Hihi

Kok, selalu adek sih yang dibela,
boseeeeeeen !
Emang se sempurna itu ya seorang kakak ? Bisa sabar ngadepin adeknya, bisa ngurusin adeknya, bisa, aaah segalanya lah !

AKU CAPEK, AKU BOSEN, AKU MUAK SAMO KAU 







you are not perfect that can do anyting by yourself, you need someone that can help you when you cannot doing something. think it off. 

Sunday, November 28, 2010

10 fakta unik <-- katanya

  1. Sebelum Masehi bahasa inggrisnya adalah B.C (Before Christ). Setelah Masehi adalah A.D (Anno Domini)
  2. Ikan hiu kehilangan gigi lebih dari 6000buah setiap tahun, dan gigi barunya tumbuh dalam waktu 24 jam
  3. Julius Caesar tewas dengan 23 tikaman
  4. Nama mobil Nissan berasal dari bahasa jepang Ni : 2 dan San : 3. Nissan : 23

Sunday, October 17, 2010

UTS

Kata temen-temen aku,
UTS itu = Ulangan Tidak Susah
ya memang sih , soalnya kan palingan buat pilgan cuma 20 soal, essay paling banter 5 soal kan.
tapi, pengertian itu ga buat aku yang juga udah kecelup di kelas maut mematikan mencekik sadisme anarkisme *sudah ah

PASAL 1

Diawali dengan posisi duduk UTS yang sangat-sangat enak untuk dipandang , tapi sayangnya, posisi itu enak dipandang  oleh  GURU PENGAWAS. Yah, kalau begini, apa daya , gimana aku ngelakuin team working. Huuh payah ah. Ga asik.

PASAL 2

Penyusunan jadwal UTS yang menurut aku ga sebagus pas US kelas X dulu, Apalagi hari selasa, triple hits. Kewarganegaraan ketemu TIK ketemu Bahasa Jepang. Untung ga mabok ngapalinnya.


PASAL 3

Teman seperjuangan ulangan aku, Rei, susah manggilnya. Memang sih, dia duduk di belakang aku, tapi itulah yang buat susah. Aku harus noleh ke belakang atau ke samping dulu biar dia kedengeran kalo aku lagi manggil. Sakit leher juga lama-lama.

PASAL 4

Soal-soal diskriminatif -,-
hal ini yang buat aku ga ngerti sama guru-guru
kenapa ga disamain aja sih soalnya sama kelas kelas lainnya ?
kan minoritas gitu, jadi ya ikutin aja yang mayoritas
karena apa? soalnya itu lebih maut !

PASAL 5

Murid nya itu semuanya siswa berbakat , huaha


PASAL 6
Ketidaktelitian
Ketidaktahuan
Ketidakberuntungan
Kemalasan
Kehausan akan ilmu
Kelaparan 
Ke...
*cukup daah


Yah, tinggal nunggu hasilnya deh, walaupun akan menyakitkan hik hik hiks

Wednesday, September 15, 2010

LBY

lucu loh , ada yang minta izin bunuh diri.
hm, hidpu itu biasa aja , jangan LBY .
jangan terlalu dipikirin kali, enjoy your life deh !

mau liat ? (maap yoo , la kesel)




bukan maksud gmn , tapi kalo cuma diomongin kamunya ga mau denger, demi kepentingan kamu juga loh .
sadar ya. AMIN 


and the special one,

Daisypath Anniversary tickers