Friday, July 23, 2010

CHARLIE CHEERS ♥

Charlie Cheers

Sebelum pergi DBL - aula sekolah

Ekskul yang paling aku banggain.
Aku masuk ekskul ini memang karena dari akunya sendiri, bukan karena ikutan temen yang masuk ekskul cheerleader ini.
Awalnya aku juga sempet bingung, pas mau milih ekskul di sekolah. Soalnya banyak ekskul-ekskul yang bagus.
Tapi jadinya masuk ekskul CHARLIE CHEERS ;)

Kami belajar cheerleading sama-sama, berusaha buat kompak, sama-sama capek pas latian.
Tapi aku bangga, sekarang aku bisaa nge-cheers dan tau kalo pentingnya rasa kebersamaan, karena kalo ga saling kompak apapun yang ada di cheerleading ga mungkin bisa terbentuk Animated Emoticons .


Love charlie cheers Animated Emoticons
pengukuhan ekskul


Lomba Modern Dance di PTC




lomba modern dance di PTC, 
SMA Negeri 17 Palembang mengirim 3 tim
waktu itu, aku masuk ke tim nya :
Amel, Eca, Queen, Niken.
Kostum : Baju Fruit Tea







Sama Tim Basket SMA Plus Negeri 17 Palembang











Salah satu Piramid Cheers
















SEVENTEEN GO
SEVENTEEN FIGHT
SEVENTEEN WIN
We are seventeen, we are cheerleaders !

2 comments:

karinagatri said...

bru tau kalo ad blognyaa :D

Shabrina said...

kok bisa nemu te ? haha

Post a Comment

Silahkan meng-comment isi blog ini tanpa mengandung SARA, kata kata kotor , dan ajang perdebatan ;D

and the special one,

Daisypath Anniversary tickers