Sunday, July 24, 2011

Someone haha

Today dan hari ini, aku mau ng post tentang someone. Haha sok misterius deh.
Abaikan aja, lagi gak ada kerjaan, gak usah dibaca kok, cuma pengen ngetik aja, lagi pengen nulis aja, lagi pengen.... *abaikan*
Orang ini adalaah....

Hahaha jangan deh, aku kasih clue nya. 
Nama depannya I, diikuti dengan huruf r and f and to the a to the n haha bukan clue yaaaah -,-
Jadi, begini ceritanya. Aku masuk 17, dan akhirnya ketemu, simple kan ceritanya haha
Bukan bukan, aku kan keliat sama ini orang, terus biasa ajaa sih awalnya, cuma taunya "Oh anak 17, sesekolah".  Selesai. Tamat. The End.


Hahaha langsung aja yaaaaah
Pertama aku liatnya, ini bocah masih kecil yaa kayaknya. Eh beneran, masih 95, april pula. Brondong dong (?)
Orangnya santai, enjoy his life kayaknya, tau kalo hidup itu anugrah terindah dalam hidupnya hahaha lebay ah 
Blak-blak an, asik, daaaaan apa adanya *backsound: we're the champion* *gak nyambung*


Setelah and so on, aku kayaknya (kayaknya nih) udah tau sifat sifatnya, pengamatan setahun an loh, lama juga kan saya mengamati 
Sifat sifat yang aku amatin selama setahunan ini, 
Yang pertama, ehmm humoris, haha jadi pelawak ajalah
Trus, pinter, trus tau situasi, trus ngerti kondisi trus.... (yah yang sespesies sama itu lah)
Kalo gak suka sama orang, ya blak-blak an aja. Jadi maklum aja ya kalo kelakuannya pernah gimana gimana, bagusan gitu kan daripada ngomongin kalian di belakang, tambah sakit right ? Ini manusia gak suka menutup nutupi kayaknya, gak suka mendem, ada aja yang dibilangin tiap hari. Kalo suka bilang suka, kalo gak suka ya gak suka, simple banget yaaaaaah pengeeeeeeen kayak gituuuuuu Crazy Emoticons
Tapi jangan salah, gini gini ngertiin perasaan orang loh. Kalo kita ada masalah, cerita aja sm anak muda satu ini, enak loooooh haha kalo aku ngerasainnya sih. Rasanya seperti membelah atmosfer berlapis-lapis, meluncur bersama paus akrobatis dan pergi ke rasi bintang yg paling manis *krik*. Jadi selesai aja masalah (padahal tambah parah) HAHA
Enggak kok, aku jadi tenangan, soalnya, ehm mungkin ya, mulutnya yang pinter ngomong zzz
Fn tau cara, gak tau juga belajarnya darimana. Mungkin kalo di pikir pikir, kelakuan sm omongannya banyak yang bener juga looh.  
...
Keseringan, ir bisa buat suasana cair, gak tegang terus. Waha enak kaan? Setiap hari selalu tampil ceria, sok girang setiap hari -,- Lucu sih emang, hhaha pertahankan nak !
Tapi ya kalo marah, hmm tau sendiri cowok marah gimana :s Okeeeeee, no comment ah :x
...
...
... 
Setia? Bisa jadi. Mungkin tapi yaaa. Kan aku belom membuktikan secara pasti, akurat dan menjebaknya HAHAHAHA tunggu saja, dan awas saja Crazy Emoticons


Tapi kadang aku kesel juga sama i*piiiip* ini, soalnya, gak ta tau juga sih alesannya, kesel aja. Dateng aja, haha.  Mungkin sebaiknya..... eh gak usah ding mikir sendiri aja 


Dan sifat yang paling aku suka adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, orangnya TEPAT JANJI, gak kayak aku katanya, yang gak tepat janji zzz haha tapi gpp lah, emang dia sendiri tepat janji, gak pernah dirusak, komitmen juga kaaan berarti ?
Sekilas tentang irf, itu baru 1 dari 1000, semoga aja sifat bagusnya emang bener bener sifat dia trus dipertahanin sampe ehmmmm selamanya lah, semoga omgnnnya emng bener bener gitu, gak manis di mulut aja kayak sebagian besar cowok lain haha kapan kapan lanjut lagi yaaaaah dadah biyeeeee 






Ini penampakannya -->
(gak tau anak siapa ini, mungkin dia sendiri, adeknya, tetangganya, buyut sepupu temennya, atau siapalah gak tau juga HAHA)

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meng-comment isi blog ini tanpa mengandung SARA, kata kata kotor , dan ajang perdebatan ;D

and the special one,

Daisypath Anniversary tickers