Wednesday, September 15, 2010

Thankyou ! it's september, 7 ♥

wihi aku ceritain dari tanggal 6 septembernya aja.

22.00 PM
jam segini aku masih sadar , aku juga kurang tau kenapa malem ini ga ngantuk sama sekali.
masi sms an . masi apa ajalaah .

23.00 PM
sama aja kayak di atas tuh. aku masih megangin hp , kali kali aja ada yang sms ulang tahun *ngarep
eh, tapi lama lama , gak selang berapa menit ada juga yang ngucapin , cindy yang sms.
trus ada niken juga , ada yaah yang laen juga, lupa hihi

00.00 AM
berarti udah tanggal 7 september yaa ?
tepat jam 12 itu aku di kasur, langsung mejem , diem kayak patung terus berdoaa,  yahh doa doa nyaa hanya aku dan tuhan yang mengetahuinya *hahaha
aku ga buka fb jam seginian , males huaha
jadi di sms aja, yah ivan ngucapin juga looh *untung inget
walopun gak yang pertama tapi yang penting ngucapin yaa. makasih yaa 


lewat dari jam itu ? wahh aku juga belom tidur, lama lama tidur juga sih .
nah trus hp aku bunyi, karena di tarok di bawah bantal kerasa jadi kan geter geter hp nya.
MSN Emoticonsrupanya telpon dari ivan, wihh baik yaaah , oh yaa dia bilang dia gak tidur tidur tuh , hebat yaa bisa tahan gitu , padhal kan masi puasaaaaaa. katanya juga sambil makan nelponnya 




selesai itu , aku ga tidur lagi, mood belum mencukupi buat tidur huahaha Crazy Emoticons
yaudah , jadinya online facebook aja, balesin wall orang orang . online twitter juga, tapi dikit yang ngucapin di twitter hoam .
awalnya masih semangat balesin wall wall nya di facebook. tapi lama - lama ..


 ( eh salah warningny, ini kan buat orang senyum, maap maap ) 
















Monkey Emoticons

aku langsung kaget kok ga bisa nge wall, ngomen, huah . tapi lama lama aku diemin. bisa lagi. katanya di ancem bakal di block fb nya, karena aku kebanyakan nge wall , balesin wall ucapan ultah itu , haha :o tapi aku baru inget , pernah di kirim yang kayak ginian dari fb tapi gak di block tuh sampe sekarang , huaha.


siangnya juga , sampe aku salah bales wall ke senior , aku bales nya ga pake 'kak'. waduh langsung khawatir, tapi itu bukan big problem, jadi biasa aja akhirnya . 


sesi surprise 


awal ceritanya begini. salma sms aku , dia bilang mau cerita tentang someone dan mau denger cerita tentang orang itu dari aku . dia bilang mau ke rumah aku . gapapa sih , tapi kan lagi ujan . lagian jarang jarang dia ke rumah aku , tapi aku belom curiga tuh *serius* , soalnya dia bilang ayahnya lagi mau deket-deket daerah sini *rumah aku*. yaudah , aku bilang gpp , soalnya kan memang dia sahabat aku yang duku juga sering maen ke rumah , apalagi pas sd, hampir setiap hari *malah curhat nih
hmm, tiba tiba dia dateng. aku bukain. pas ketemu aku , pertanyaan pertama yang di lontarin dari dia itu ----> "mana febby ?" (febby adek aku).
aku jawab: " di belakang , masak kali" <---- kakak yang tidak peduli
salma : "oh, shab, aku ke wc dulu ya"
aku : "sini di anterin"
salma masuk wc, trus langsung keluar ,
aku : " ga jadi sal?"
salma : " iy, eh febby sini dulu" (manggil febby, yahh , aku dikacangin Monkey Emoticons)
nah , semenjak ini aku mulai curiga ada apa apa .
whoah langsung aja .
temen temen aku , shella, helsi, adelia, salma, manggil aku dari luar .
kaget lah , shock, ternyataa ..
mereka dateng buat ulang tahun aku , haha Monkey Emoticons . asiiiik.
eh ada ivan juga Monkey Emoticons <--- masyaallah , emoticonnya --"""
aku dikasih kado juga dari mereka mereka, kadonya ? liat sendiri tuh , uploadnya nanti aja kapan kapan haha.


hmm, terharu looh , baek banget sih mereka :D
unforgettable lah , masih inget terus, hari ini aja aku masih inget bagaimana kronologi terjadinya (yaampun bahasanya)
thankyou , all of you have given your best for me , thnkyou so much ;)



0 comments:

Post a Comment

Silahkan meng-comment isi blog ini tanpa mengandung SARA, kata kata kotor , dan ajang perdebatan ;D

and the special one,

Daisypath Anniversary tickers